Sejuta Guru Target Baru Telkom Flexi

Setelah bulan lalu membidik pelanggan baru dari komunitas pekerja melalui kerja sama dengan komunitas Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Telkom Flexi kini membidik komunitas pengajar atau guru dengan menggandeng Klub Guru Indonesia.

"Kami menggarap konten-konten yang disesuaikan dengan para guru ini. Hingga akhir tahun nanti diharapkan ada satu juta guru yang menggunakan Flexi Klub Guru Indonesia," kata Executive General Manager Telkom Flexi Triana Mulyatsa dalam peluncuran Flexi Klub Guru Indonesia di Jakarta, akhir pekan lalu. Ia mengatakan para guru yang secara nasional berjuml;ah sekitar 2,7 juta memiliki potensi yang luar biasa digarap sarana berkomunikasinya.

Deputy Commerce Executive General Manager Telkom Flexi Judi Achmadi menjelaskan Flexi Klub Guru merupakan layanan yang berbasis On Device Portal dimana konten di dalamnya didesain sesuai kebutuhan para guru saat ini. "Di dalam Flexi Klub Guru terdapat konten antara lain Info Klub Guru yang berisikan Aturan Kebijakan, Hot News, Kompetensi dan Kurikulum Pendidikan, Pedoman Penulisan Karya Tulis Ilmiah, Kios Musik, Kios Buku, Kios Digital, Discount Klub dan Siraman Rohani," tutur Judi.

Dikatakannya, Paket bundling Flexi Klub Guru Indonesia ditawarkan dalam tiga tipe Hape yang menyasar segmen high-end, mid-end, dan low-end. Untuk high-end dibanderol Rp 999 ribu, mid-end Rp 649 ribu, dan low-end Rp 325 ribu.

Hingga akhir tahun 2009, Telkom Flexi memiliki 15,7 juta pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Menyongsong tahun 2010, Telkom Flexi yang diberi dana belanja capital expenditure 200 juta dollar AS memasang target pertumbuhan sedikitnya menjadi 18 juta pelanggan di penghujung tahun.

Salam Sukses

Abah Rama


Sumber
Senin, 15 Februari 2010 | 08:47 WIB

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/02/15/0846459p.jpg

TELKOM

Peluncuran Flexi Klub Guru Indonesia di Jakarta, Sabtu (13/2/2010).

JAKARTA, KOMPAS.com -

0 komentar:

Posting Komentar