Sedihnya Melihat Mental Guru di Seminar IGI - JHCC

Dear Rekan semua,

Tadi siang secara tidak sengaja kebetulan kami melaunching produk kami
bersama dengan salah satu operator telekomunikasi, saya mengikuti seminar
yang di selenggarakan oleh rekan IGI. Hadir di belakang duduk dengan rapi
tersentak oleh seorang guru yang bertanya yang menurut saya sedikit nyeleneh
dan tidak masuk akal buat saya. Pertanyaan / Pernyataan guru tersebut di
awali dengan kata kata bahwa kami para guru biasanya hadir di tempat seminar
di hormati, di berikan makan dan di berikan transport. Untuk itu panitia
diminta untuk memberikan minimal hal yang sama ketika hadir pada acara
tersebut.

Saya kurang mengerti bunyi undangan dari IGI tetapi menurut saya, guru ini
sedikit keterlaluan. Walaupun saya menghormati beliau sebagai orang tua
tetapi pernyataan tersebut cukup mencoreng makna guru di muka publik.
Beberapa industri pendukung bertanya pada saya apakah seperti ini guru kita
jaman sekarang ?. Mungkin pak Satria, Mas Ichsan dan lainnya bisa
menambahkan.

Salam Hangat,
Bona Simanjuntak

0 komentar:

Posting Komentar