Duh, Ratusan Siswa Diguyur Hujan Sambut Presiden

BANDA ACEH--Kasihan benar ratusan siswa Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Banda Aceh. Demi melihat dan menyambut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mereka berjejer di pinggir jalan yang dilewati Presiden menuju Hutan Kota Banda Aceh. Kondisi cuaca ketika itu sedang diguyur hujan cukup lebat.

Mereka sudah berdiri di sepanjang trotoar Jl Panglima T Nyak Makam dekat tempat Presiden menginap. Para siswa berasal dari berbagai sekolah di Banda Aceh, salah satunya, SD Negeri 24 Lampineung. Mereka melambaikan tangan dan mengibarkan bendera merah putih berukuran kecil.

Para siswa ini masih mengenakan seragam sekolah. Mereka didampingi gurunya masing-masing. Dari kejauhan tampa baju mereka basah kuyup karena tak memakai payung, apalagi jaket. Selain itu, di sepanjang jalan juga terlihat ratusan polisi dan personel militer, beberapa di antaranya membawa senjata laras panjang.



http://www.republika.co.id/berita/breaking-news/nasional/10/11/29/149506-duh-ratusan-siswa-diguyur-hujan-sambut-presiden

0 komentar:

Poskan Komentar