Juni, 60.000 kartu BPMKS rampung

Solo (Espos)–Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KPPT) Kota Solo dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) tengah mengebut sedikitnya 60.000 pencetakan kartu Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Solo (BPMKS). Ditargetkan pada pertengahan Juni ini kartu tersebut selesai.

Hal tersebut ditegaskan Kepala KPPT, Toto Amanto, ketika dihubungi Espos, Rabu (26/5). Dia mengatakan, untuk proses entry data selain mengoptimalkan tenaga KPPT pihaknya juga melibatkan tim Disdikpora yang berada di SMKN 2 Solo. Dia mengatakan, dengan penambahan jumlah personel tersebut diprediksi kartu tersebut akan selesai pada pertengahan Juni, sehingga dapat segera didistribusikan.

“Ada 60.000-an kartu yang sekarang ini tengah dikebut penyelesaiannya, saya kira kartu tersebut dapat dicetak tepat waktu,” jelasnya.

Dia mengatakan, meskipun sejumlah kartu tersebut belum selesai dicetak pihaknya masih membuka layanan bagi warga yang membutuhkan keringanan biaya pendidikan. Proses penyampaian permohonan kartu di KPPT tidak sepadat beberapa waktu lalu yang mencapai ribuan pendaftar, dia mengatakan, dengan adanya sistem rayonisasi jumlah pemohon hanya mencapai 100 orang/hari.


Sumber
Solopos.com


Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Poskan Komentar