Prof Pawito terpilih sebagai Ketua Ikakom Fisip UNS

Solo (Espos)–Profesor Dr Pawito, guru besar Ilmu Komunikasi Fisip UNS secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Komunikasi (Ikakom) Fisip UNS Solo, Sabtu (15/5) siang.

Pawito yang merupakan alumnus Fisip jurusan Ilmu Komunikasi UNS angkatan tahun 1978, didaulat menjadi Ketua Ikakom dalam acara Reuni Akbar yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Fisip UNS di kampus Fisip UNS, Sabtu pagi hingga siang hari tadi.

Dalam acara itu, hadir puluhan alumnus hampir dari semua angkatan, mulai angkatan 1970-an, 1980-an, 1980-an hingga alumni yang baru lulus angkatan 2000-an yang datang dari berbagai tempat seperti Jakarta, Sidoharjo, Yogyakarta bahkan dari Nusa Tenggara Barat.

Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip UNS, Dr Prahastiwi Utari dalam kata sambutannya menyatakan rasa terimakasih atas kehadiran para alumni ke “kampung halamannya” itu.

“Saya berharap, dengan kehadiran para alumni ini akan semakin mendorong kemajuan Ilmu Komunikasi FISIP UNS yang selama tiga tahun berturut-turut ini memperoleh Sertifikasi A,” paparnya.

Sementara Prof Pawito dalam kata sambutannya seusai terpilih sebagai Ketua Ikakom berharap dengan adanya wadah alumni ini, tali silaturahmi antar alumni kian erat. “Tentu saja, semoga akan memberikan manfaat bagi seluruh sivitas academika,” katanya.


Sumber
Solopos.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

1 komentar:

  1. eko mengatakan...

    Beliau adalah sosok yang benar-benar saya kagumi, dalam keseharianya dimanapun beliau berada beliau biasa saja sederhana, ramah,santun, tapi di balik kesederhanaanya itu, beliau adalah pribadi yang luar biasa. aku bangga padamu,

Poskan Komentar