SATU PELURU BUAT KEPALA KETUA KPK: SIAPA BERANI?

SATU PELURU BUAT KEPALA KETUA KPK: SIAPA BERANI?

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama: Saurip Kadi.
Umur: 59 Tahun.
Tempat/Tanggal Lahir: Brebes, 18 Januari 1951.
Pekerjaan: Purnawirawan TNI-AD (Pangkat Terakhir Mayor Jenderal TNI)
Alamat: Jln Rantai Timah G – 25
KPAD Bulakrantai Kramatjati
Jakarta Timur.
Telepon Rumah /HP: 021 809 3531 / 0815 186 5758.

Berkaitan
dengan pengajuan saya untuk ikut dalam seleksi Calon Pengganti Pimpinan
Komisi Tindak Pidana Korupsi (KPK) dengan ini menyatakan dengan
sesungguh-sungguhnya, bahwa jika saya terpilih menjadi Ketua KPK, saya
sanggup untuk:

1. Tidak melakukan jual beli perkara, tidak terlibat Makelar Kasus
(Markus), tidak menerima suap atau imbalan atau janji atau hal-hal yang
sejenis yang berhubungan dengan tugas dan jabatan sebagai Ketua KPK.

2. Memproses dengan cepat, tidak membiarkan, tidak mengolor-olor
waktu dalam menangani kasus korupsi yang berskala besar utamanya kasus
yang dapat menghancurkan sendi-sendi kehidupan negara dan peradaban
bangsa.

Dan bila ternyata saya melanggar kedua butir tersebut
diatas, dengan cukup menggunakan indikasi yang secara akal sehat
menyimpulkan bahwa saya tidak memenuhi atau gagal melaksanakan janji
tersebut, dengan ini saya mengumumkan kepada masyarakat luas bahwa:
saya menyiapkan 1 (satu) butir peluru untuk saya tembakkan dengan
tangan saya sendiri ke kepala saya.

Sikap ini saya ambil sebagai
bukti terkoyaknya jiwa kemiliteran saya yang tidak mungkin membiarkan
kondisi amburadulnya negeri ini terus berkembang. Disatu sisi segenap
prajurit TNI dengan tulus ikhlas siap mengorbankan jiwa dan raga demi
kepentingan negara dan bangsa, disisi lain praktek korupsi semakin
merajalela dan saat ini sudah pada tingkat membahayakan sendi-sendi
kehidupan negara dan peradaban bangsa.

Demikian Surat Pernyataan
ini saya buat tanpa paksaan dari pihak manapun juga dan dapat
dipergunakan sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan per Undang-
undangan yang berlaku.

Jakarta, 3 - Juni - 2010.
Saya Yang Membuat Penyataan:
Saurip Kadi, SE, MBA
Mayor Jenderal TNI (Purn)



Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

0 komentar:

Posting Komentar