BOCAH PEROKOK ASAL MALANG JALANI RAWAT INAP

Bocah asal Kota Malang, Jawa Timur berinisial SW yang sudah gemar merokok dan berbicara kotor pada usia masih empat tahun itu kini menjalani rawat inap di Ruang 7 Rumah Sakit dr. Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Wakil Direktur RSSA Kota Malang, Basuki Bambang Purnomo, dalam keterangan pers di Ruang Singosari RSSA Kota Malang, Senin, mengatakan rawat inap itu dilakukan agar penanganan terhadap SW bisa lebih intensif terkait kondisi psikologi, penyakit dalam, serta pertumbuhan SW.

"Mulai hari ini, SW akan menjalani rawat inap dan ditangani tim khusus," katanya.
SW yang tinggal di Jalan Nusakambangan, Kota Malang tersebut diputuskan menjalani rawat inap setelah dilakukan uji tes kesehatan. "Kami masih melakukan pemeriksaan, karena itu kami memerlukan perawatan yang intensif untuk SW," katanya.

Dalam proses rawat inap tersebut, SW akan menjalani terapi yang akan ditangani langsung oleh tim khusus RSSA. "Sebelumnya, kami juga membawa SW untuk menjalani tes kesehatan di Poli Anak dan dokter yang telah memeriksa kondisi psikologi SW, dr Heppy Indah Hapsari, belum bisa menjelaskan hasil observasi psikologi terhadap SW," katanya.

Terkait berapa lama SW menjalani rawat inap, pihak RSSA tidak menjelaskan, sebab masih memerlukan observasi dulu terhadap SW. "Kami masih akan melakukan observasi dulu terhadap SW," katanya. Senada dengan itu, dr Heppy menuturkan observasi yang dilakukan hanya untuk menggali informasi tentang SW dari orang tua serta orang dekatnya. "Observasi hanya kita lakukan dengan menggali keterangan dari orang tua dan teman dekatnya," katanya.


Sumber
Malang, 12/4 (ANTARA)

0 komentar:

Poskan Komentar